"

Jumat, 08 Maret 2013

Apa itu Automated Trading ?


Teknologi modern memungkinkan kita tidak hanya untuk berdagang di pasar keuangan menggunakan komputer pribadi, tetapi kita dapat sepenuhnya mengotomatisasi sistem perdagangan sekarang. Menggunakan program komputer Anda dapat membebaskan diri dari rutinitas menganalisis pasar keuangan dan melakukan perdagangan.

Get Adobe Flash player  

Terminal klien kami memiliki semua fungsi yang memungkinkan Anda untuk mengembangkan, menguji dan menggunakan sistem trading anda. Lingkungan pengembangan bernama MQL4 terintegrasi ke dalam terminal. MQL4 terdiri dari MetaEditor, Strategi Tester dan Compiler.


Dengan menggunakan alat ini, Anda dapat mengembangkan:

Expert Advisors - program yang memungkinkan Anda untuk mengotomatisasi sepenuhnya baik analisa dan proses perdagangan. Expert Advisors dapat membebaskan Anda dari rutinitas menganalisis pasar keuangan dan melakukan perdagangan;
Custom Indicators - aplikasi mirip dengan indikator teknis tertanam yang akan membantu Anda untuk menganalisis pasar;
Script - program yang mengotomatisasi operasi sering diulang tunggal. Misalnya, menggunakan script yang dapat Anda menutup semua posisi dengan keystroke tunggal.
Hal ini lebih mudah untuk mengembangkan sistem perdagangan dengan menggunakan lingkungan pengembangan MQL4. Dalam MetaEditor, Anda akan menemukan topik bantuan rinci dan deskripsi dari bahasa pemrograman. Setelah mengembangkan sistem trading Anda sendiri, Anda akan dapat mengujinya pada data historis dalam Tester Strategi. Ini akan memungkinkan Anda untuk mengevaluasi profitabilitas sistem perdagangan Anda, faktor risiko, dan stabilitas dengan cara cepat dan mudah.

Tentu, mungkin sulit untuk mulai mengembangkan perdagangan sendiri sistem <from scratch>. Penjelasan rinci tentang bahasa pemrograman sering tidak cukup untuk ini. Untuk melakukan langkah awal Anda untuk menciptakan sistem perdagangan, Anda dapat mengunjungi website MQL4.Community. Situs ini merupakan tempat di mana pengembang sistem perdagangan bertemu, mengembangkan strategi, mempublikasikan artikel mereka dan berbagi kode mereka. Anda akan menemukan di website MQL4.Community:

Deskripsi rinci dari bahasa pemrograman MQL4
Jika Anda memiliki pertanyaan tentang setiap elemen dari MQL4, kunjungi bagian ini. Anda pasti akan menemukan penjelasan rinci tentang konstruksi bahasa yang Anda tertarik
Sebuah database besar siap pakai Expert Advisors, indikator teknis dan skrip
Banyak pengembang mempublikasikan kode mereka secara gratis. The Base Kode menghitung ratusan Expert Advisors yang berguna, indikator dan script. Anda akan menemukan sesuatu yang menarik di sana untuk yakin.
Artikel tentang berbagai masalah dari sistem perdagangan pemrograman
Mengembangkan sistem perdagangan, Anda mungkin menghadapi satu atau masalah lain. Cobalah untuk menemukan solusi siap di bagian УArticlesФ. Pengembang lain mungkin pernah mengalami masalah Anda sebelum dan telah menerbitkan sebuah solusi untuk itu. Anda dapat mempublikasikan artikel Anda sendiri ditujukan untuk memecahkan berbagai masalah. Ini akan membuat Anda ketenaran dan uang - penulis dibayar untuk bahan mereka diterbitkan.
Forum pengembang sistem perdagangan.
Jika Anda tidak dapat menemukan solusi untuk masalah Anda dalam setiap bagian yang dijelaskan di atas, Anda dapat mengajukan pertanyaan Anda di forum. Ribuan orang berpartisipasi dalam diskusi, mereka pasti akan membantu Anda. Selain itu, Anda dapat menggunakan forum untuk hanya bergaul dengan anggota masyarakat atau berbagi kesuksesan Anda dalam bidang pengembangan Expert Advisors.
Sebagaimana fenomena baru lainnya, perdagangan otomatis memiliki kritik dan skeptis. Namun, perdagangan otomatis cukup teknologi yang serius. Kunjungi website Kejuaraan Automated Trading dan Anda akan melihat sendiri. Ini adalah kejuaraan tahunan dengan kolam total hadiah USD80 000. Ratusan pengembang dari seluruh dunia berpartisipasi di dalamnya. Expert Advisors mereka beroperasi sepenuhnya independen dalam waktu tiga bulan. Tiga Pemenang akan berbagi jumlah total hadiah pada akhir kontes. Kejuaraan ini akan membuktikan kepada Anda bahwa Expert Advisors benar-benar bisa efektif dan sukses.

Di situs Championship, Anda akan menemukan informasi praktis banyak berguna dan melihat bagaimana sistem trading yang berbeda bekerja di bawah kondisi yang sama. Di bagian Berita, berbagai bahan yang ditujukan untuk pengembangan dan penggunaan Expert Advisors yang diterbitkan setiap hari. Jika Anda merasa ada sesuatu yang tidak jelas, Anda dapat meminta setiap peserta tentang hal ini. Selain itu, Anda dapat berpartisipasi dalam kejuaraan ini sendiri dan mendapatkan salah satu dari tiga hadiah uang dan judul The Pengembang Terbaik dari Expert Advisors!

Best regards,

0 komentar:

Posting Komentar